Thursday, November 20, 2014

Cara Menyajikan 1 Gelas Bubble Drink | Resep Membuat Minuman Bubble Tea




Cara Penyajian 1 Gelas Bubble Drink
  1. Masukkan powder / bubuk perasa kedalam blender 20gr untuk ukuran gelas 14oz atau 25gr ukuran gelas 16oz)
  2. Masukkan 1 gelas es secukupnya.
  3. masukkan air gula dengan takaran penuh jigger (40ml untuk ukuran gelas 14oz / 25gr ukuran gelas 16oz) atau 2-4 sendok makan gula pasir
  4. masukkan air mineral 40-50 ml
  5. blender
  6. masukkan bubble ke dalam gelas
  7. tuang powder & es yang sudah di blender ke dalam gelas
  8. tutup
  9. 1 gelas bubble drink siap di sajikan.
Kami Supplier Jual bubuk minuman kiloan rasa Cappucino, Thai Tea, Red Velvet, Bubble Gum, Milk Tea, Green Tea, Choco Caramel / Coklat Original, Vanilla, Taro, Tiramizu, Hazelnut, Strawberry, dan berbagai macam rasa lainnya untuk usaha minuman bubble drink, bubble tea, milkshake, ice blend, menu minuman di cafe resto dan hotel.

Bandar Powder adalah perusahaan yang memproduksi bahan baku minuman powder perasa bubble drink, sekaligus distribustor untuk keperluan pembuatan minuman Bubble Drink, anda tidak perlu mengimport bahan baku sendiri, karena, kami anak bangsa Indonesia mampu memproduksi bahan baku bubble drink di dalam negeri.

Bandar Powder telah banyak mensuplai bubuk minuman powder drink ke industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk kebutuhan Minuman Bubble Tea/Ice Bubble, bahan baku Ice buble, bubble drink, milkshake powder, ice blended, cappucino cincau dan untuk tambahan menu minuman di kafe, resto, kedai minuman dan hotel. Dan Bandar Powder tidak mengharuskan anda menjadi/membeli Franchise, Waralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu.

Jika memang modal Anda tidak memadai untuk franchise, cukup beli peralatan dan bahan baku sesuai budget Anda. Yang terpenting, segeralah memulai, jangan menunda semangat yang saat ini Anda miliki atau semangat itu akan hilang dan siapa tahu usaha ini akan menjadi titik balik keberhasilan Anda. Jangan menunggu segala sesuatunya sempurna karena jika demikian Anda tidak akan pernah memulai

Anda BEBAS membuka Stand/Outlet Bubble Drink/Bubble Tea dengan merek APAPUN dan DIMANAPUN anda mau!. Gunakanlah modal anda sebaik mungkin untuk perluasan jaringan penjualan Bubble Drink anda, dan percayakan pengadaan keperluan Outlet dan bahan bubble drink, bubble tea, milkshake anda pada Bandar Powder Bubble Drink Supplies.

Tips: “Segeralah memulai, jangan menunda semangat yang saat ini Anda miliki! Jangan menunggu segala sesuatunya sempurna!”

http://bit.ly/32h0jvV

0 comments:

Post a Comment